Sahabat Prabowo-Sandi Hadir Untuk Sinergi Perbaiki Ekonomi Indonesia

Agu 29, 2018 Admin News 0 comments

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah mendaftarkan sebagai capres/cawapres untuk bertarung di Pilpres 2019 melawan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sebagai bentuk dukungan pada pasangan Prabowo-Sandi untuk melakukan kampanye positif guna menyerap aspirasi masyarakat relawan nasional sahabat Prabowo-Sandi pun diluncurkan.

“Sandinomics adalah pilihan strategi yang yang ditawarkan sebagai langkah memperbaiki ekonomi Indonesia yang kini tengah terpuruk,” ujar Koordinator Nasional Sahabat Prabowo-Sandi, Anggawira dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (11/8)

Menanggapi pembentukan tim relawan tersebut, Koordinator Relawan Nasional Sahabat Prabowo-Sandi, Anggawira, menyampaikan bahwa belum lama ini juga telah hadir Gerindrapreneur sebuah Gerakan Indonesia Raya Untuk Entrepreneur yang juga diresmikan oleh Sandiaga Uno saat masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Gerindrapreneur ini adalah simpul yang lahir akibat keterpurukan ekonomi sekarang ini. Gerindrapreneur sebuah gerakan ekonomi yang bertujuan untuk kebangkitan ekonomi Indonesia,” imbuhnya.

Anggawira pun menyatakan Gerindrapreneur adalah solusi terhadap kritikan Prabowo Ketua Umum Partai Gerindra terkait paradoks Negeri ini. Sekarang sudah saatnya kekayaan alam dikelola oleh Bangsa sendiri.

“Ini berawal dari kaum muda yang siap menjawab paradoks Indonesia, di mana Bangsa ini kaya akan sumber daya alam namun rakyat masih belum sejahtera. Dan utang Negeri ini pun kian menumpuk,” tutup Anggawira.

Lebih lanjut, Anggawira menambahkan, pihaknya siap bergerak bersama Prabowo – Sandi menyelamatkan ekonomi Indonesia. Selain itu, di tiap daerah nantinya akan dirintis pembangunan industri berpotensi daerah dengan tetap mempertahankan kultur lokal. (*)

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.