‘Sahabat Anies-Sandi’ akan Berganti Jadi ‘Sahabat Prabowo-Sandi’

Agu 29, 2018 Admin News 0 comments

Jakarta – Partai Gerindra berencana meluncurkan gerakan relawan ‘Sahabat Prabowo-Sandi’ untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Gerakan relawan ini merupakan transformasi dari ‘Sahabat Anies-Sandi’ pada Pilkada DKI Jakarta lalu.

“Ini transformasi dari Sahabat Anies-Sandi, kan awalnya dari Sahabat Sandiaga Uno. Nah, sekarang kita transformasikan jadi Sahabat Prabowo-Sandi,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade dalam perbincangan, Senin (20/8/2018).

Peluncuran akan digelar pada Selasa (28/8) mendatang. Posko ‘Sahabat Prabowo-Sandi’ berlokasi di Jl Widya Chandra V No 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Andre mengklaim para relawan yang terlibat dalam ‘Sahabat Prabowo-Sandi’ ini merupakan paket lengkap, yang terdiri dari berbagai kalangan.

“Minggu depan kita akan meresmikan posko kita di Jl Widya Chandra V No 7. Nah, Sahabat Prabowo-Sandi ini terdiri dari berbagai kalangan, adaentrepreneur, profesional, pengusaha semua lengkaplah,” jelas Andre.

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.