Pasangan Prabowo-Sandi, Gerindra: Sandinomics Pilihan Strategi Prabowo

Agu 29, 2018 Admin News 0 comments

Jakarta – Prabowo Subianto akhirnya memilih Sandiaga Uno sebagai pendampingnya menghadapi Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi pasangan ini digelar di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8) pukul 23.30 WIB. Terpilihnya Sandiaga Uno sebagai pendamping Prabowo merupakan hasil kesepakatan bersama antara Gerindra, PKS dan PAN. Sementara Partai Demokrat menolak Sandiaga Uno.

Kesepakatan terkait Sandiaga sebetulnya sudah 99 persen tercapai pada Rabu (8/8) malam. Namun, proses penjajakan koalisi dengan Partai Demokrat diduga membuat pengumumannya molor hingga Kamis (9/8) malam.

Menanggapi terpilihnya Sandiaga Uno sebagai pendamping Prabowo, fungsionaris DPP Partai Gerindra Anggawira mengaku optimis pasangan Prabowo–Sandi akan mampu membawa perubahan perekonomian Indonesia ke arah yang lebih baik. Saat ini Indonesia membutuhkan perbaikan di segala bidang seperti ekonomi.

“Bang Sandi ini pasangan yang tepat mendamping Pak Prabowo. Dia tidak hanya kompeten tapi juga mengerti tentang permasalahan ekonomi. Pak Prabowo dan Bang Sandi hadir berikan solusi terkait permasalahan perekonomian negeri ini,” katanya melalui pernyataan tertulis, Kamis (9/8).

Lebih lanjut, Anggawira menambahkan jika dia siap melakukan sosialisasi untuk menyerap aspirasi dan dukungan masayarakat terhadap pasangan Prabowo –Sandi. Sehingga perekonomian Indonesia menjadi lebih baik benar-benar dapat terwujud. (bya/asq)

Editor: Banyu Asqalani & Gendon Wibisono

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.