Pasangan Prabowo-Sandi Dinilai Peduli dengan Emak-emak

Agu 29, 2018 Admin News 0 comments

Tiga hari yang lalu usai Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftar sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) ke KPU, Sandi sempat berpidato. Dalam pidatonya ia menyebutkan tentang partai emak-emak. Menanggapi pidato tersebut, Fungsionaris DPP Gerindra, Anggawira menyatakan Prabowo–Sandi tidak hanya akan concern pada kaum milenial muda Indonesia saja namun juga pada kaum emak-emak.

“Kita tidak boleh melupakan kaum emak-emak tanpa mereka kita takkan ada di dunia ini. Kita tahu representasi perempuan dalam dunia politik di Indonesia bisa dikatakan masih minim dan emak-emak bisa mengisi kekosongan itu dengan berkontribusi bagaimana turut menjaga kestabilan harga bahan pokok,” ujar Anggawira dalam keterangannya di Jakarta, Senin (13/08).

Koordinator Relawan Nasional Sahabat Prabowo–Sandi ini pun menambahkan akan memperjuangkan aspirasi dari emak-emak bersama Prabowo-Sandi.

“Aspirasi yang paling penting untuk kita perjuangkan adalah bagaimana harga bahan pokok bisa stabil, bisa murah, terjangkau. Selain itu emak emak yang jadi pengusaha juga kita akan lahirkan skema kredit khusus kepada ibu-ibu. Jadi kredit untuk emak-emak yang mau jadi pengusaha,” kata Anggawira.

Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan keberpihakannya kepada kaum emak-emak. Cerita tersebut disampaikan saat Sandiaga berorasi seusai pendaftaran pilpres di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Ia siap memperjuangkan partai emak-emak yang tak masuk ke parpol pendukung.

“Kami mohon doa restu, dalam beberapa waktu ke depan kami akan berjuang untuk pertumbuhan dan pembaruan ekonomi, kami ingin buka lapangan kerja seluas-luasnya. Ini partai emak-emak belum terepresentasi di sini. Kami akan berjuang untuk partai emak-emak,” kata Sandiaga di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8).

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.