Kisah Sukses Anggawira di Bidang Bisnis, Akademik, Sampai Politik

Nov 24, 2016 Admin News 0 comments

Mengejar gelar pendidikan

Kesibukan berbisnis serta aktif dalam banyak organisasi dan partai politik tidak membuat Anggawira melupakan pentingnya pendidikan. Disela kepadatan Anggawira mengenyam pendidikan untuk meraih gelar S2. Ia lulus S2 Magister Management Keuangan kemudian menyandang gelar Doktor pada tahun 2014 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Kini ia menjadi pengajar di beberapa perguruan tinggi dan dosen tetap di Universitas Islam As-Syafi’iyah Jatiwaringin, Jakarta.

“Biar bagaimanapun pendidikan itu merupakan hal yang sangat penting. Meskipun sudah memiliki bisnis dan punya penghasilan yang cukup stabil jangan pernah behenti untuk belajar. Lagipula, mengenyam pendidikan boleh dikatakan seperti berinvestasi. Ilmu yang tidak ada ruginya. Selalu membawa hal yang bermanfaat dan berguna bagi diri sendiri maupun orang lain,” pesan Anggawira.

Untuk urusan politik saat ini Anggawira tengah aktif sebagai fungsionaris di Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dan menjadi pendiri dan koordinator Sahabat Anies-Sandi dan juru bicara pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.