Caleg DPR RI Anggawira Didukung Komunitas Millenial Indramayu dan Cirebon

Mar 08, 2019 Admin News 0 comments

 

JAKARTA– Tokoh pemuda Indramayu dan Cirebon, Anggawira kembali mendapatkan dukungan pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI di Daerah Pemilihan Jawa Barat VIII. Kali ini ia mendapatkan dukungan dari Komunitas Generasi Millenials Cirebon Indramayu (GMCI). Ketua Komunitas GMCI, Khairil Ridwan menyampaikan dukungan yang diberikan GMCI ini disebabkan oleh kapasitas dan gagasan Anggawira dalam memberdayakan generasi muda Cirebon dan Indramayu.

“Kang Angga memang telah terbukti mendukung ide-ide millenials di Cirebon dan Indramayu. Dukungan kami para millenials ini didasarkan pada sosok Kang Angga sebagai tokoh pemuda yang memang telah berkontribusi di Cirebon dan Indramayu,” ujar Ridwan kepada media, Kamis (24/1/2019).

Lebih lanjut, Ridwan berharap saat terpilih sebagai Anggota DPR RI, Anggawira dapat memperjuangkan generasi muda agar mendapatkan dukungan dari pemerintah.

“Semoga nantinya kalau sudah terpilih, Kang Angga dapat berkontribusi dalam mendorong peningkatan kualitas millenials di Indonesia dan Cirebon Indramayu khususnya,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, perwakilan GMCI lainnya Hikmah melihat bahwa sosok Anggawira menjadi teladan bagi para generasi muda di Indramayu dan Cirebon.

“Sebagai tokoh pemuda, Kang Angga memang paling pas dijadikan sebagai panutan bagi para millenials di Indonesia. Setelah sukses sebagai pengusaha, Kang Angga tetap memilih untuk membangun kampung halamannya,” ujar Hikmah.

Anggawira sendiri bersyukur dan mengapresiasi dukungan dari GMCI ini, ia berjanji akan mendukung dan memperjuangkan aspirasi yang dimiliki oleh generasi muda di Cirebon dan Indramayu.

“Pembangunan manusia bagi para millenials ini harus dijadikan prioritas, karena nantinya mereka yang melanjutkan pembangunan Bangsa ini. Saya siap mendukung aspirasi dan inovasi yang mereka miliki agar terus berkembang,” ujarnya.

Anggawira merupakan Caleg DPR RI Partai Gerindra di Dapil Jabar VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu dengan nomor urut 4. Selain aktif di Partai Gerindra, Anggawira juga merupakan pengusaha sukses dan seorang akademisi. (gor)

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.