Anggawira: Pelantikan HIPMI Momentum Perbaikan Indonesia

Nov 24, 2016 Admin News 0 comments

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) periode 2015-2018 ingin dijadikan momentum HIPMI untuk menjadikan bangsa Indonesia Indonesia lebih baik lagi ke depanya.

Hal ini ungkapkan oleh Ketua Kompartemen Organisasi Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Anggawira kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (2/4/2015).

“Ini menjadi salah satu momentum untuk HIPMI untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa kita, apalagi yang kita lihat sekarang ini kondisi perekonomian tidak stabil, dengan ditambah nilai tukar rupiah yang terus mengalami kemunduran dan kebijakan ekonomi kita juga masih mencari proses pembentukan,” kata Anggawira.

Anggawira menanggapai masalah kenaikan harga bahan bakar (BBM) yang banyak dikeluhkan kalangan pengusaha.

“Kebijakan ini tidak dipikirkan secara matang dan ini terlihat dengan harga BBM yang dilempar ke harga pasar itu yang membuat ketidak stabilan ekonomi di kita,” ungkapnya.

Lebih jauh Anggawira mengatakan, kita ketahui yang bersamaan, kenaikan harga dolar yang yang membuat harga minyak yang kita beli ikut naik.

“Ini yang membuat harga-harga tidak ada kepastian yang dimana pemerintah membuat suatu bencana-bencana bagi pengusaha dengan kenaikan harga dan penentuan target-target penjualan yang meleset dari yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Anggawira minta pemerintah untuk cepat mengatasi masalah ketidak stabilan ekonomi saat ini.

“Saya rasa ini harus diambil kebijakan yang benar dan sungguh-sungguh oleh pemerintah untuk mengatasi gejolak harga-harga di Indonesia,” pungkasnya. (al)

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.