Relawan Mulai Bergerak Dukung Anggawira di Pilkada Bekasi 2018

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi akan digelar 2018. Salah satu yang menarik adalah diusungnya Anggawira sebagai bakal calon Walikota Bekasi 2018 dari partai Gerindra.

Koordinator Relawan Anggawira untuk Kecamatan Jati Sampurna, Ridwan Hadi menyampaikan bahwa Bekasi butuh sosok muda yang memiliki kompetensi dan kaya pengalaman sebagai modal menjadi pemimpin.

“Saya sangat mengenal dekat sosok beliau dan paham akan rekam jejaknya. Bekasi adalah kota penyangga ibu kota dengan pelbagai macam masalah, kita butuh sosok muda yang mumpuni dalam pengalaman serta memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah-masalah di kota ini,” papar Ridwan ketia ditemui di Bekasi.

Ridwan menambahkan, bahwa diwilayahnya banyak generasi muda yang menyampaikan aspirasi dan menginginkan sebuah perubahan wajah Bekasi dimasa mendatang. Mereka pun menyatakan diri siap untuk bergabung menjadi tim relawan dan memberikan dukungan penuh bagi Anggawira.

Ada banyak generasi muda yang setelah saya temui maupun menghubungi saya menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung penuh Dr. Anggawira maju dalam kontestasi Pemilukada 2018, kita kan muda, dan kita satu gagasan dengan beliau kok, untuk membawa Bekasi terdepan,” tegasnya.

Sesuai dengan moto semangat menjadikan Bekasi menjadi kota terdepan, para relawan ini mulai bergerak melalui media- media digital. Dengan hashtag #Anggawira dan #BekasiTerdepan mereka mulai gencar mengenalkan sosok Anggawira kepada masyarakat lewat unggahan diberbagai jejaring sosial.

Sosok muda penuh karisma itu lantas mendapat dukungan dari berbagai pihak. Ridwan mengungkapkan sosoknya yang ramah, dan mudah bergaul menjadikan pengusaha muda tersebut disenangi oleh masyarakat.

“Selain memiliki kompetensi yang mumpuni, beliau juga low profile mampu merangkul masyarakat dari berbagai elemen. Hal inilah yang menjadikannya mudah diterima dimasyarakat,” simpul Ridwan.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/07/10/relawan-mulai-bergerak-dukung-anggawira-di-pilkada-bekasi-2018

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *