Ini Tanggapan Anggawira, Soal Kemungkinan Berpasangan dengan Vicky Prasetyo

Bakal calon Wali Kota Bekasi Anggawira menyatakan ajakan komedian Vicky Prasetyo untuk berkolaborasi dalam Pilkada Kota Bekasi dianggapnya sebagai dinamika. Untuk memutuskannya masih ada waktu sekitar enam bulan.

Dalam sebuah pernyataan, Vicky mengatakan sangat senang bila bisa berpasangan dengan Anggawira dalam Pilkada Kota Bekasi. Anggawira dinilai memiliki rekam jejak yang bagus untuk membangun Kota Bekasi.

“Masih enam bulan ke depan, juga jadi masih dinamis banget. Tapi saya sama Vicky kenal satu grup WA juga. Cuma secara formal belum ketemu lagi pascapencalonan ini,” kata mantan juru bicara Anies-Sandi ini saat dimintai konfirmasi rilis.id, Senin (10/7/2017).

Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bidang Organisasi ini mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pembahasan di dalam internal partai.

“Kalau saya pikir pernyataan Pak Vicky normatif, sebagai dinamika karena kalau kita masih dalam pembahasan internal partai,” ucapnya.

Sementara itu, terkait informasi bahwa dirinya akan dipasangkan dengan beberapa nama artis seperti Laudya Cintya Bela maupun Henky Kurniawan, Anggawira menanggapinya secara diplomatis. “Misal Vicky, Henky atau Laudya diusung dari PAN kan nunggu keputusan dari PAN juga,” ungkapnya.

Tetapi secara pribadi, ia tetap berkomunikasi cukup baik dengan mereka. Ia juga berharap jika terdapat masukan dan saran, pihaknya akan sangat terbuka untuk bersinergi.

“Kalau di antara mereka mau maju juga kita pasti akan saling mendukung. Berkolaborasi hatilah bahasanya,” guraunya meniru Vicky.

Anggawira resmi mencalonkan diri sebagai calon wali kota Bekasi 2018 melalui partai Gerindra. Dalam pencalonannya, Anggawira mengatakan dirinya mengusung sebuah gagasan, “Bekasi Terdepan”.

Sumber : http://rilis.id/soal-kemungkinan-berpasangan-dengan-vicky-prasetyo-ini-tanggapan-anggawira.html

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *